Disclaimer

Aturan Main: 

Seluruh data dan informasi yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Pengelola.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Data dan Informasi yang disediakan di salingsapa.com tidak ditujukan untuk perdagangan saham, transaksi keuangan dan/atau transaksi lainnya. Berbagai upaya telah dilakukan untuk memberikan data dan informasi yang akurat. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data dan informasi yang disajikan salingsapa.com.

Pengelola tidak bertanggung jawab mengenai keaslian data baik member Free atau Premium. Pengelola berhak untuk memuat , tidak memuat, dan/atau menghapus data dan informasi yang disampaikan oleh member.




Cari Video
Khazanah
15 April 2014
Meneladani Semangat Abdullah bin Ummi Maktum dalam Mencari Ilmu
Abdullah bin Ummi Maktum panggilannya. Nama sebenarnya adalah Abdullah bin Umar bin Syuaraikh, ia berasal dari Suku Quraisy yang masih memiliki hubungan saudara dengan Khadijah binti Khuwalid. Ia adalah seorang Tuna Netra. Sudah sedari kecil matanya tidak bisa melihat. Penduduk kota Mekkah mengenalnya sebagai orang yang rajin mencari ilmu
28 Maret 2014
Memerangi Hawa Nafsu
Ibnul Qayyim mengatakan bahwa memerangi hawa nafsu adalah jihad yang paling diwajibkan. "Barangsiapa yang memerangi hawa nafsu karena Allah, maka Allah akan menunjukkan kepadanya jalan yang diridhai-Nya, yang akan menghantarkannya kepada surga. Dan barangsiapa tidak memeranginya, maka ia akan ditelan hawa nafsunya."
27 Maret 2014
Mensyukuri Nikmat dan Menikmati Syukur
Sebuah nikmat akan terasa nilai dari kenikmatannya adalah ketika dihilangkannya nikmat tersebut dari kita. Ketika apa-apa yang sudah kita punya tak lagi berguna, atau ketika apa-apa yang telah kita miliki tiba-tiba menghilang, sehingga apa-apa tersebut bukan lagi milik kita. Kita diberi mata oleh Allah untuk melihat, maka nikmatnya melihat itu akan terasa saat kita tidak bisa lagi melihat. Pun sama halnya dengan nikmat berbicara, kelak akan terasa nikmatnya saat dihilangkannya kemampuan kita untuk berbicara.